Menteri Basuki Mengadakan Pertemuan dengan Dirjen SDA Ministry of Land, Infrastructure, Transport and Tourism (MLIT) Jepang Atsushi Nakagomef

Loading

Di sela-sela 2nd Stakeholder Consultation Meeting (SCM) World Water Forum ke-10 di Bali, Menteri Basuki mengadakan pertemuan dengan Dirjen Sumber Daya Air Ministry of Land, Infrastructure, Transport and Tourism (MLIT) Jepang Atsushi Nakagomef, Kamis (12/10/23).

Read More

Menteri Basuki mengatakan, dukungan Jepang dalam pelaksanaan World Water Forum ke-10 akan sangat berarti terutama dalam menyuarakan semangat kerja sama internasional lewat Spirit Konferensi Asia Afrika di Bandung (Bandung Spirit).

“Kemarin saya dan Presiden World Water Council (WWC) Loic Fauchon bertemu Menlu Retno Marsudi. Bu Menlu menyampaikan saat ini dunia ingin sekali meningkatkan kolaborasi. Jadi Bandung Spirit kita ambil untuk meningkatkan kolaborasi water management yang saat ini dikenal dengan water justice,” kata Menteri Basuki.

Dirjen Sumber Daya Air MLIT Jepang Atsushi Nakagomef mengatakan, seluruh delegasi MLIT akan berpartisipasi penuh dalam semua proses pada 2nd SCM World Water Forum ke-10 di Bali dan mempertimbangkan kehadiran pejabat tinggi Jepang pada forum tersebut.

SigapMembangunNegeri

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *