Pastikan Mekanisme Kerja Berjalan Baik, JFT Pembimbing Kemasyarakatan Madya Bapas Pati Ikuti Arahan Kakanwil Kemenkumham Jateng

 163 total views

Pati Jawa Tengah

Read More

Senin (16/10/2023) JFT Pembimbing Kemasyarakatan Madya Bapas (balai pemasyarakatan) Kelas II Pati, Endah Suhartini memimpin apel pagi di lapangan upacara Bapas. Apel diikuti oleh pejabat struktural, JFU, dan JFT.

JFT Madya menyampaikan poin-poin penting yang perlu diperhatikan oleh seluruh pegawai. Salah satunya mengenai kedisiplinan pegawai dalam melengkapi data registrasi klien secara digital. Beliau juga menghimbau agar pegawai dapat memiliki manajemen waktu yang baik. Pegawai haruslah memiliki perencanaan yang baik agar dapat menjalankan tugas jabatan masing-masing sekaligus menunjang tugas dan fungsi Bapas secara beriringan.

“Saya harap seluruh pegawai dapat memanajemen waktu dengan baik, hal ini dimulai dengan perencanaan tugas-tugas yang harus dikerjakan. Sehingga, tugas jabatan masing-masing dapat terselesaikan dengan baik dengan tidak mengabaikan tugas lain yang menunjang kepentingan organisasi,” ujar Endah.

Selain itu, Endah Suhartini juga kembali mengingatkan agar seluruh pegawai dapat aktif mendukung media sosial Bapas, terutama media Twitter, agar informasi yang telah disebarluaskan dapat menjangkau audiens yang lebih luas.

Kontributor : Humas Bapas Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *