“Lingkungan Terdampak Pembangunan, Jembatan Kali Glidik 2 Dibantu Buatkan Rabat Beton Oleh PT. Adhi Karya (Persero) Tbk !!”

 210 total views

Globalinvestigasinews.com Lumajang,22 Oktober 2023 Berawal dari putusnya jembatan yang menghubungkan Kabupaten Lumajang_Malang, akibat diterpa lahar dingin Gunung Semeru pada bulan juli 2023 lalu, maka atas instruksi pemerintah pusat,Pembangunan jembatan baru harus segera dimulai dan ditargetkan selesai sebelum akhir tahun 2023.

       program pembangunan infrastruktur sebagai prioritas dinilai sebagai langkah efektif dan tepat untuk mendorong peningkatan aktivitas ekonomi disektor riil. dengan bangkitnya kegiatan industri konstruksi maka percepatan pembangunan infrastruktur bisa berjalan. dampaknya akan terjadi multiplier efek .yang erat dengan penciptaan lapangan kerja, penyediaan prasarana yang mendukung ekonomi rakyat.untuk itu PT. Adhi Karya (Persero) Tbk, selaku kontraktor pelaksana pembangunan jembatan Glidik 2 perbatasan Lumajang-Malang, mempunyai peranan penting untuk menyelesaikan pembangunan tersebut tepat waktu.   

    Menurut Ratno yang ditemui awak media ditempat kerjanya menyampaikan bahwa dirinya selaku pelaksana akan mengambil langkah yang kiranya pembangunan kali glidik 2 itu sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, untuk PT. akan memberikan bantuan terhadap dampak peningian jalan, sehingga akses jalan warga tersebut harus dialihkan, supaya tidak ada yang dirugikan  PT. Adhi karya ( Persero ) Tbk. akan bantu rabat beton untuk jalan baru tersebut.

    " Masih menurut Ratno selaku pelaksana proyek mengatakan,"Kami menyadari bahwa pembangunan jembatan ini akan berdampak pada akses jalan warga sekitar. Oleh karena itu, kami memberikan bantuan berupa jalan rabat beton agar akses jalan warga menjadi lebih baik, dan berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar, tentunya bisa memperlancar pembangunan jembatan glidik 2 ini Tandanya.
   " Sementara warga yang jalannya dibantu rabat beton mengucapkan terimakasih kepada PT. Adhi Karya (Persero)Tbk, yang telah peduli terhadap lingkungan Terdampak Pembangunan, dengan harapan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa dicontoh oleh kontraktor lain jelasnya (Had)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *