Mahfud MD Selaku Ketua Dewan Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan (DGTK), Memimpin Sidang Dewan untuk Membahas Pertimbangan Dewan GTK tentang Calon Pahlawan Nasional 2023

 104 total views

Bapak Mahfud MD Selaku Ketua Dewan Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan (DGTK), pagi ini saya kembali memimpin Sidang Dewan untuk membahas pertimbangan Dewan GTK tentang Calon Pahlawan Nasional 2023.

Read More

Kami secara resmi mendengar usulan daftar nama-nama dari Kementerial Sosial dan juga dari Pemerintah Daerah, serta melakukan pembahasan tentang peran dalam membangun Indonesia yang telah mereka lakukan. Selanjutnya, usulan nama Calon Pahlawan akan diajukan ke Presiden.

Hadir dalam Sidang Dewan GTK: Wakil Ketua Dewan GTK, Laksamana TNI (Purn) Agus Suhartono, Anggota Dewan GTK: Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Dr. Noer Hassan Wirajuda, Prof. Meutia Farida Hatta Swasono, Dr Anhar Gonggong, serta Sekretaris Miiter selaku Sekretaris Dewan GTK, Laksda TNI Hersan. Hadir juga dari Kementerian Sosial; Plt Dirjen Pemberdayaan Sosial, Beni Sujanto, dan Ketua Tim Peneliti dan Pengkaji Gelar Tingkat Pusat (TP2GP), Dr Mukhlis Paeni, yang memberikan pemaparan dalam pembahasan Calon Pahlawan Nasional 2023.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *