Lapas IIB Dompu Study Banding Ke Lapas II B Lobar

 112 total views

Mataram.NTB.globalinvestigasinews.com.

Read More

Kunjungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lombok Barat. Kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus studi banding pembangunan Zona Integritas (ZI) pada Lapas yang telah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang telah berhasil melaksanakan reformasi birokrasi dengan baik, yang telah memenuhi sebagian besar kriteria proses perbaikan pada komponen pengungkit serta mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel serta pelayanan publikpublik yang prima.

Kedatangan Tim ZI Lapas Dompu diterima baik oleh Tim ZI dari Lapas Lombok Barat. Bertempat di Ruang Rapat Lapas Lombok Barat, diskusi berlangsung secara interaktif, sehingga suasana kekeluargaan begitu kentara dalam kunjungan dinas kali ini. Lapas Dompu juga diajak keliling melihat dan memantau seluruh kegiatan dan aktifitas yang terlaksana, tak lupa juga meninjau fasilitas yang berada disana.

Besar harapan Lapas Dompu dapat mengikuti jejak dari Lapas Lombok Barat dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dengan menyusun dan merancang formula dalam mempercepat proses perolehan predikat WBK kepada Lapas Dompu, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *