Kabapas Pati Hadiri Sertijab 3 Kepala UPT Se-eks Karesidenan Semarang

 76 total views

PATI- JAWA TENGAH

Read More

Kepala Bapas Kelas II Pati, Muhamad Nurseha menghadiri sertijab 3 Kepala UPT se-eks karesidenan Semarang, Senin (23/10) di Lapas Ambarawa.

Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor memimpin prosesi serah terima jabatan 3 (tiga) Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan pada Eks Karesidenan Semarang. Prosesi sertijab di gelar di Aula Lapas Kelas II A Ambarawa. Pada acara tersebut, Agus Heryanto Kalapas Kelas II A Ambarawa memberikan tongkat kepemimpinannya kepada Mujiarto. Sedangkan Rusdedy, Kalapas Terbuka Kelas II B Kendal menyerahkan kepemimpinannya kepada Roni Darmawan. Serta, Andri Lesmano, Karutan Kelas II B Salatiga menyerahkan tongkat kepimpinannya kepada Redy Agian.

Kadivmin, Hajrianor mengungkapkan apresiasinya kepada 3 Kepala UPT yang lama atas kinerjanya dalam memimpin satuan kerjanya. “Terima kasih telah membawa perubahan yang semakin baik,” ungkap Hajrianor.

Selanjutnya, kepada Kepala UPT yang baru, Hajrianor berpesan agar dapat mengeluarkan kinerja dan kemampuan terbaik untuk memimpin UPT ini dengan sebaik-baiknya.

“Kami juga berpesan untuk tidak menyumbang masalah bagi Kementerian Hukum dan HAM. Bila tidak mampu untuk berprestasi lebih, setida knya jangan pernah membawa citra negatif bagi Kementerian ini,” pungkasnya.

Sebagai penutupnya, Beliau menitipkan pesan baik kepada Seluruh Ka UPT yang hadir untuk memberikan pelayanan masyarakat dengan sepenuh hati, untuk mewujudkan Good Governance, sehingga dapat terwujud birokrasi berkelas dunia, sesuai dengan Core Value ASN BerAKHLAK.

Kontributor : Bapas Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *