SMKN Sukoharjo Melaksanakan Kegiatan “JOB FAIR”

 117 total views

Pada hari ini, Rabu tanggal 1 November 2023 SMKN Sukoharjo melaksanakan kegiatan “JOB FAIR”. Kegiatan ini dilaksanakan dihalaman SMK N Sukoharjo Kec. Sukoharjo Kab. Prinngsewu.

Read More

Kegiatan ini di hadiri Kepala Dinas pendidikan Prov. Lampung yg diwakili oleh Kepala Bidang SMK Ibu Dra. Zuraida Kheristika M.M., Pengawas Manajerial SMKN Sukoharjo, Mitra Industri, Komite, alumni SMKN Sukoharjo, Tenaga Pendidik dan Kependidikan, dan seluruh siswa SMKN Sukoharjo

Untuk kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari yaitu hari Rabu dan Kamis, 1-2 November 2023 di SMKN Sukoharjo

Kepala sekolah SMKN Sukoharjo Ibu Eny Setyawati S.T., M.Pd. menyampaikan bahwa kegiatan Job Fair merupakan wadah bagi alumni dan umum untuk dapat mengajukan lamaran pekerjaan di industri-industri yg merupakan Mitra SMKN Sukoharjo.

“Alhamdulillah pagi ini kita bisa berkumpul di halaman SMKN Sukoharjo untuk melaksanakan kegiatan JOB FAIR” terangnya.

Kegiatan hari ini merupakan rangkaian program kegiatan SMK Pusat Keunggulan SMKN Sukoharjo.

Ada 14 Mitra industri yang bekerja sama dengan SMKN Sukoharjo sehingga dapat mempermudah bagi siswa yang sudah lulus untuk melamar pekerjaan .

Hari ini juga diberikan materi bagaimana cara menggolkan alumni SMKN Sukoharjo dan akan diberikan materi-materi supaya bisa masuk di industri yang sudah berpartisipasi. Dengan demikian, harapannya keterserapan alumni di Dunia Kerja dapat terserap secara optimal.(Supri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *