Dandim 0117/Aceh Tamiang Resmikan Lapangan Tembak Paraduta, Gapura dan Perehapan Makoramil 03/Seruway

 123 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.S.I., meresmikan Lapangan Tembak Paraduta, Gapura dan Perehapan Makoramil 03/Seruway bertempat di Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (17/11/2023).

Read More

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Kab. Atam Dr. DRS. Meurah Budiman, S.H., M.H. Ketua DPRK Kab. Atam Suprianto, ST., Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rahmad Purnamasidi, S.I.P., M.S.I., Kapolres Kab. Atam M. Yanis, SIK, SH., FM. PT. Pertamina Rantau diwakili Asisten Manager Produksi Hendrik Ridwan, Kajari Kab. Atam Joko Wibisono, S.H., M.H., Ka. Pengadilan Kab. Atam diwakili Kasi Intel Fahmi, S.H., M.H.. Kaban Kesbangpol Kab. Atam Devita Agusliyana, S. S.T.P,. M.S.I., Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Irfan Adi Wibowo, Ka. MAA Kab. Atam Muhammad Taher, Ketua MPU Kab. Atam Syahrizal Darwis, MA., Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam., Dansubpom IM/1-6 Atam Kapten Cpm Ahmadi Dan Pa. Pam PT. Pertamina Rantau Kapten Inf Asrak.

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.S.I., dalam sambutannya mengatakan, Saya ingin menyampaikan dengan adanya peresmian Gapura dan Lapangan Tembak Pistol Paraduta Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Perehapan Makoramil 03/Seruway dapat meningkatkan kemampuan para atlet Perbakin Aceh Tamiang maupun kemampuan dari Prajurit kodim 0117/Aceh Tamiang sendiri.

“Salah satunya kemampuan Prajurit adalah mahir dalam kegiatan menembak baik menembak senapan maupun pistol,” ungkapnya.

Lebih lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.S.I., mengatakan Kodim 0117/Aceh Tamiang yang telah berdiri kurang lebih 5 tahun, saat ini sudah sejajar dengan Kodim Kodim yang terlebih dahulu seperti kodim 0104/Atam, Kodim 0103/Aut dan Kodim lainnya.

Selanjutnya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan semua pihak sehingga gapura makodim 0117/Aceh Tamiang dan lapangan tembak pistol paraduta serta Perehapan Makoramil 03/Seruway dapat terbangun seperti yang kita lihat bersama sekarang ini,” ujarnya.

Sementara itu di tempat yang sama Pj. Bupati Kab. Atam Dr. Drs. Meurah Budiman dalam sambutan menyampaikan Atas nama Pj. Bupati Kab. Atam mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas peresmian Gapura dan Lapangan Tembak Paraduta dan ucapan selamat kepada Kodim 0117/Atam dan Pemkab. Atam tetap mendukung semua kegiatan Kodim 0117/Atam dan termasuk instansi Lainnya sesuai dengan mekanismenya.

Bupati Kab. Atam berharap agar sinergitas yang terjalin dengan baik antara TNI dengan Pemerintah Daerah dapat terus berjalan sehingga dapat mewujudkan dan menjaga wilayah Kab. Atam yang tetap aman, kondusif dan mengucapkan selamat menggunakan Lapangan Tembak Pistol Paraduta Kodim 0117/Atam yang baru dapat dirawat, dijaga dengan baik dan semoga bisa dipergunakan oleh Perbakin Kab. Aceh Tamiang,” harapannya.

Semoga dengan peresmian Gapura, lapangan Tembak Paraduta dan perehapan Makoramil 03/Srw membawa berkah, kemajuan, kesuksesan dan menjadi kebanggaan masyarakat Kab. Aceh Tamiang,” pungkasnya.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *