Kalapas Dompu Laksanakan Rapat Akselerasi Percepatan Pembangunan

 141 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Bertempat di ruang Kalapas Dompu Kamis(16/11/23) sekitar pukul 08.00 WITA, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu memimpin rapat ekselerasi proses pembangunan tembok keliling bersama pejabat struktural di lingkungan lembaga pemasyarakatan kelas II B Dompu.

Kalapas Dompu H. A. Halik S.Sos mengatakan rapat ini digelar dengan intensif dan penuh kehangatan dan Kegiatan dibuka dan diawali dengan pengarahan proses tinjut dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu, lalu dilanjutkan dengan diskusi dan usul, saran serta masukan dalam rangka mempercepat proses pembangunan tembok keliling.

Dalam rapat ini dibahas pula apa saja sekiranya hal-hal yang menjadi kendala ataupun tantangan proses pembangunan kedepannya dan apa saja yang sekiranya harus dilakukan terlebih dahulu untuk meminimalisir dampak dari runtuhnya tembok keliling Lapas Dompu, ucap Kalapas dengan gambalang.

“Dengan pembahasan ini, segera dicari solusi untuk mengatasinya dengan lebih memperkuat pengamanan,” papar Halik sapaan akrab Kalapas Dompu.

Oleh karena itu, sangat diharapkan proses akselerasi pembangunan tembok keliling yang terletak di sebelah barat laut Lapas Kelas IIB Dompu, sesegera mungkin untuk dilakukan pembangunan, sehingga terciptanya situasi yang aman dan nyaman, pungkas Kalapas Dompu. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *