Polres Tanjab Timur Gelar Acara Kenal Pamit Pejabat Baru dan Lama

 96 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2023/12/01
Guna menyambut Pejabat baru dan Pamitan Pejabat lama Polres Tanjab Timur melaksanakan acara kenal pamit antara Wakapolres, Kasat dan Kapolsek Polres Tanjab Timur

Read More

Kegiatan berlangsung di Aula Mako Polres Tanjab Timur sekira pukul 20.00 wib, (30/11/23), sebelumnya pada sore harinya dilaksanakan Serah Terima jabatan.

Kegiatan kenal pamit dihadiri Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Tya Heri Supriawan, Pejabat yang baru di lantik Waka Polres Kompol Novrizal, Kasat Pol Airud Kapolsek Sadu, Para PJU Perwira dan seluruh personil Polres Tanjab Timur serta Para pengurus Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, “Saya selaku Kapolres Tanjab Timur atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Polres Tanjab Timur menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama Kompol Gokma Uliate Sitompul, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Sadu atas pengabdiannya selama bertugas dijajaran Polres Tanjab Timur yang telah banyak membantu Kapolres dalam melaksanakan tugas sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan ini semua demi kemajuan Polres Tanjab Timur.

“Kami segenap keluarga besar Polres Tanjab Timur mendoakan semoga ditempat tugas yang baru semakin berkah dan semakin sukses khususnya karier di kepolisian.

“Kepada pejabat baru Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasat lantas Kapolsek Sadu saya mengucapkan selamat datang di Polres Tanjab Timur dan silahkan segera menyesuaikan diri serta teruskan upaya dan kinerja yang telah dilakukan dan dicapai oleh pejabat lama.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan rahmat dan hidayah kepada kita semua. “Ucap Kapolres.”

Acara kenal pamit di lanjutkan dengan Hiburan tari dari Dinas Parbudpora Kabupaten Tanjab Timur, Drama oleh Siswa Bintara Polri, dan pemberian cinderamata kepada pejabat yang meninggal Polres Tanjab Timur.(T111k)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *