Airin Didampingi JB, dan Ketua TKD KIM Kabupaten Lebak, Usai Menghadiri Acara Silaturahmi KIM di Kediaman JB

 85 total views

Lebak – Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Banten, Airin Rachmi Diany mengatakan, Capres Prabowo akan datang ke Provinsi Banten sebanyak 3 kali, termasuk ke Kabupaten Lebak.

Read More

”Di Kabupaten Lebak pak Prabowo akan datang, dan bersilturahmi dengan Ulama, Jawara, serta tokoh – tokoh masyarakat yang ada di kabupaten Lebak, pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2023. Tempatnya, di sini kediaman pak JB” ujar Airin, saat memberikan sambutan pada acara Silaturahmi Koalisi Indonesia Maju (KIM), di gedung pertemuan milik JB Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak-Banten, pada Jumat malam (1/12/2023).

Selain kekompakan dan kebersamaan seluruh partai koalisi yang bergabung di TKD, sambung Airin pihaknya optimis kemenangan pasangan Capres – Cawapres Prabowo – Gibran, di kabupaten Lebak bisa menang telak.

”Kenapa saya begitu yakin, di kabupaten Lebak ini bisa menang, karena Alhamdulillah sekarang pak JB yang merupakan tokoh Banten dan Nasional ini bergabung dengan KIM” Ujar Airin.

Titik lain yang akan didatangi Prabowo, selama kunjungan ke Banten, sambung Airin, yaitu Selain Kabupaten Lebak, juga Kabupaten Tangerang, dan wilayah Banten 2.

Sementara itu, ketua TKD KIM Kabupaten Lebak, Bangbang mengatakan, pihaknya mengajak kepada semua kader dan simpatisan parpol koalisi KIM, untuk sama – sama memenangkan pasangan Capres – Cawapres Prabowo – Gibran di Pilpres 2024.

”Saya yakin, di kabupaten Lebak bisa menang mutlak, sebab tahun 2019 saja waktu berlawanan dengan Jokowi pak Probowo menang. Apalagi sekarang barisan pak Jokowi ada di kita,” Katanya.

Hadir dalam acara Silaturahmi tersebut , Koalisi Indonesia Maju (KIM), bertempat di kediaman JB tersebut, Ketua Tim TKD Banten Airin, Sekretaris TKD Banten, Iti Octavia Jayabaya, Kordinator wilayah Banten Andra Soni, Anggota DPR RI wilayah Lebak – Pandeglang Ali Zamroni, Tokoh Banten dan Nasional H.Mulyadi Jayabaya (JB), tokoh muda Lebak Nabil Jayabaya, Ketua TKD KIM Lebak bersama seluruh ketua Parpol Koalisi, dan ratusan kader parpol, serta relawan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Pada kesempatan ini, JB juga bertekad dan mengajak seluruh hadirin yang hadir, untuk memenangkan pasangan Capres – Cawapres, Prabowo – Gibran.

”Saya rela berubah dari merah, menjadi kuning – biru, untuk kemenangan pak Prabowo dan mas Gibran, menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029″ Tandas JB.

Karena itu, untuk kemenangan pasangan Prabowo – Gibran, kata JB pihaknya juga
meminta agar dibentuk TKD di tingkat Desa.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *