Laka Honda Revo Vs SPM Supra X Di Desa Konte Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa, Polsek Kempo Turun Tangan

 124 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Telah terjadi kecelakan lalu lintas sepeda motor Honda revo dikendarai RA (35) asal Desa Songgajah lawan sepeda motor Honda Supra X yang dikendarai AM (63) asal Desa Ta’a Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu dapat di pastikan kedua pengendara tidak ada korban jiwa, Jum,at (1/12/23) sekitar pukul 16.30 Wita di jalan lintas Calabai-Kempo tepatnya di wilayah Desa Konte Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

Mendapat informasi dari masyarakat terkait kejadian itu Personil Polsek Kempo dengan cepat bergerak untuk memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus memastikan kondisi para korban serta memberikan pertolongan pertama bila ada korban yang terluka.

Kapolsek Kempo Ipda Jubaidin dalam keterangan pers menyampaikan bahwa, kecelakaan terjadi pada Jum,at sore (01/12/23) 17.45 Wita, bertempat di Jln. Lintas Calabai Dusun Sambi, Ds. konto, Kecamatan Kempo (200 M sebelum tanjakan Mbari Rihu).

Berdasarkan Keterangan RA (pengendara sepeda motor Revo), datang dari arah sambi berboncengan dengan isteri dan Anaknya berumur sekitar 4 tahun menuju desa Songajah. Namun, pada saat posisi motor tiba di tempat kejadian, sekitar 200 meter sebelum tanjakan Mbari Rihu datang sepeda motor Supra yang di kendarai oleh AM datang dari arah barat (dari arah Dsn. Kesi).

“pada saat itu motornya AM dalam keadaan tidak stabil dan kecepatan tinggi sehingga kehilangan arah dan kemudian mengambil jalur kanan dan setelah itu terjadi tabrakan,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut AF (anaknya) sendiri mengalami rontok gigi bagian depan sejumlah 3 biji, selanjutnya korban dibawa oleh masyarakat menuju Puskesmas Kempo untuk penanganan medis. Sementara, sang istri di rujuk ke RSUD Dompu, paparnyam

Kemudian Korban AM tidak mengalami luka ringan kemudian warga setempat mengantarkan kerumahnya di dusun rasa bou Desa Ta,a, korban tidak ingin di rawat di puskesmas dengan alasan takut disuntik,” ulas Kapolsek.

Namun, kepolisian mengajak dan memberikan pemahaman terhadap keluarga AM agar di bawa ke Puskesmas untuk penagan Medis.

“setelah di berikan pemahaman pihak keluarga membawa AM ke Puskesmas Kempo untuk mendapatkan penanganan medis, sedangkan korban Arsyad (penggonceng) mengalami luka di jidat, luka di kepala dan lebam di muka,” sambung Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, bahwa kejadian tersebut antara kedua pihak keluarga merencanakan akan menyelesaikan kejadian dengan cara kekeluargaan atau perdamian yang di fasilitasi oleh Polsek Kempo, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *