Jelang Pemilu 2024, Polres Kudus dan Polsek Gencarkan Edukasi Sitkamtibmas

 74 total views

Kudus – Jawa Tengah.

Read More

Memasuki tahapan kampanye jelang Pemilu 2024, Polres Kudus dan Polsek jajaran terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan diwilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Jati, AKP Cipto melakukan silaturahmi Kamtibmas ke sejumlah para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek setempat, Selasa (5/12/2023).

Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kapolsek Jati AKP Cipto menjelaskan, kegiatan berupa sambang dan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Jati jelang pemilu 2024.

Dalam kegiatan tersebut kata Kapolsek, para petugas mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka cooling system, untuk bersama-sama menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas, menjelang Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan agenda rutin yang akan terus digencarkan dalam upaya memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024,” ungkapnya.

Kapolsek juga berharap adanya dukungan dari seluruh komponen masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk.

Yanti

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *