Gandeng PMI, Lapas Pati Gelar Donor Darah Rutin

Loading

Pati Jawa Tengah.

Read More

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati, melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, yang digelar di Kantor Lapas Kelas IIB Pati, Jum’at (08/12/2023).

Kegiatan donor darah yang merupakan kegiatan rutin dilaksanakan di Lapas Pati dilakasanakan dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pati.

Kepala Lapas Kelas IIB Pati, Febie Dwi Hartanto mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang digelar jajaran Lapas IIB Pati, sebagai bentuk kepedulian dan wujud kemanusiaan.

“Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang rutin dilakasanakan dilapas Pati. Selain memang efeknya sangat baik untuk kesehatan tubuh juga sebagai bentuk kepedulian dan wujud kemanusiaan,” Tutur Febie.

Kegiatan yang melibatkan para pengawai dan Warga Binaan tersebut berhasil mengumpulkan sebanyak 46 kantong darah guna membantu Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pati. Selain itu kegiatan sosial ini digelar dengan maksud mencukupi stok darah yang menjadi kebutuhan masyarakat.

( Sumber : Humas Lapas IIB Pati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *