Gebyar Sidang Itsbat Nikah Terpadu dan Pelaminan Cantik Disdukcapil Kabupaten Bandung Sebanyak 108 Pasangan dari 11 Kecamatan Diakhir Tahun 2023

 95 total views

Bandung.Pelaksanaan gebyar sidang itsbat nikah terpadu dan pelaminan cantik (Pelaminan pasca itsbat nikah), Bekerjasama Antara Pemerintah kabupaten bandung melalui Dinas kependudukan dengan pencatatan sipil bersama pengadilan Agama soreang dan Kementerian Agama Kabupaten Bandung yang diikuti 11 Kecamatan Kabupaten Bandung,Kecamatan Rancaekek, Bojong soang, Solokan jeruk, ibun , paseh, Majalaya, Cicalengka,Nagreg,Cikancung,Baleendah,Dayeuhkolot dan kecamatan Cilengkrang.

Read More

Dilaksanakan Gor Kelurahan kencana,Jum’at 08 Desember 2023 kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung.

Dihadiri Bupati Kabupaten Badung Dr.H.M Dadang Supriyatna.S.I.p.M.S.I Yang diwakili Asisten Pemerintahan Drs.H.Ruli Hadiana.S.sos.M.IPol.
Kementrian Agama Kab.Bandung.Dr.H.Cece Hidayat.M.S.I.
Ketua Pengadilan Agama Kelas IB Soreang.H.Abu Jahid Darsi Atmojo,LC.LL.M,.PhD.
Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Bandung,Drs.Yudi Abdurahman.M.S.I.dan Kabid Disdukcapil Kabupaten Bandung Hery Herawan dan 11 Camat Kabupaten Bandung.

Dalam Kesempatannya Kadisducapil Yang diwakili Kabid Disdukcapil Hery Herawan bahwa pemerintah kabupaten bandung menyelenggarakan kegiatan sidang itsbat terpadu dan inovasi pelaminan cantik atau pelayanan administrasi kepedudukan pasca itsbat Nikah.

Tententunya kegiatan ini bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Bandung ,Pengadilan Agama Soreang dan kementerian Agama Kabupaten Bandung dan di ikuti 11 Kecamatan Kabupaten Bandung.

Dan Kami Disdukcapil berterima kasih Pada Bapak Bupati Bandung yang telah menargetkan program ningkah itsbat di 2023 Sebanyak 1000 pasangan itsbat pasca Nikah.

Alhamdulillah sudah tahun ini pelaksanannya yang kelima kali , ini kali pertama dilaksanakan di ibun sebanyak 58 pasang , di kecamatan banjaran 50 pasang, di kecamatan Ciwidey 20 pasang dan kemarin waktu di Gedung Muhamad Toha 128 pasang.

Tentunya di kelurahan kencana Kecamatan Rancaekek ini yang terakhir untuk tahun ini 2023 sebanyak 108 pasangan insyaallah untuk kedepannya , Bupati Kabupaten Bandung masuk Menganggarkan untuk tahun 2024 masih pelaksanaan etika dari masyarakat yang ingin ‘Permohonan pengesahan perkawinan (itsbat nikah ).

Dengan harapan setelah masyarakat mengikuti itsbat nikah ini,segera untuk menyesuaikan data-data ke desa-desa dan kekecamatan segera mencocokan dokumen kependudukannya.Ucapnya”.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *