Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Lakukan Perbaikan Pipa PVC 16 Inch

 45 total views

Pemalang Global Investigasi News– Telah terjadi kerusakan (pecah) Pipa PVC 16 Inch di Desa Paguyangan,kerusakan di sebabkan karena adanya kendaraan bertonase besar yang melintas,Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang terus berupaya melakukan perbaikan.

Read More

Untuk wilayah terdampak,Kota Pemalang (sirandu ke Utara),Perbaikan akan di lakukan malam ini sampai dengan selesai,Perbaikan terus berlangsung di Jl Raya Paguyangan Kamis 28 Desember 2023.

Pihak Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang juga menghimbau kepada seluruh Pelanggan yang terdampak perbaikan agar untuk menampung air terlebih dahulu,guna persiapan sebelum aliran di matikan.

Dirut Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang melalui Humas,Galih mengatakan.perbaikan akan terus di upayakan.

“Kami akan melakukan pekerjaan ini semaksimal mungkin,selain untuk memperlancar pelayanan pelanggan,juga untuk perbaikan aliran air,kemudian.untuk mengurangi kendala-kendala yang di rasakan pelanggan selama ini,yang pasti.Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang terus berupaya meningkatkan kualitas kepada pelanggan.

“Kami,Jajaran Direksi dan segenap karyawan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang mohon doa dan dukungannya kepada seluruh pelanggan dan masyarakat Kabupaten Pemalang agar pelaksanaan perbaikan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu hambatan apapun,Tidak lupa kami mohon maaf jika pelaksanaan pekerjaan ini mengganggu kenyamanan masyarakat dalam berkendara,dan mohon berhati-hati bagi pengendara yang melintas di area perbaikan”jelasnya

Penulis:Red

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *