Kapolres Bersama Forkopimda Tanjab Timur Ikuti Zoom Meeting Jelang Pergantian Tahun

 60 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/01/01
Kapolres AKBP Heri Supriawan bersama unsur Forkopimda Tanjab Timur turut hadir dalam Kegiatan Zoom Meeting Pemantauan Situasi Kamtibmas Pergantian Malam Tahun Baru 2024 di Pos Yan Ops Lilin 2023 di Jalan Lintas Jambi-Muara sabak Desa Rantau Karya Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjab Timur, pada minggu malam(31/12/2023).

Read More

Kegiatan Zoom Meeting ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Menko PMK, Menteri Perhubungan, Panglima TNI, Kepala BNPB, dan Kepala BMKG.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka pemantauan dan pengecekan pada titik-titik pengamanan di seluruh jajaran secara virtual melalui sarana Zoom Meeting.

Kapolres AKBP Heri Supriawa menyampaikan bahwa kehadiran mereka dalam Zoom Meeting ini merupakan wujud dari komitmen penuh dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Tanjab Timur.

AKBP Heri Supriawan menjelaskan Kerjasama antar instansi sangat diperlukan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kami berharap malam pergantian tahun dapat berjalan dengan damai dan kondusif.

Di malam pergantian tahun ini Semua pihak TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan steakholder lainya
berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Tanjab Timur.

Hasil pemantauan menunjukkan menjelang malam ini arus lalu lintas masih cukup lancar dan kondusif, ini sangat memberikan gambaran positif terkait pelaksanaan pengamanan.

Kapolres Tanjab timur AKBP Heri Supriawan menghimbau kepada Masyarakat.

  • Untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Tanjab timur.
  • Dilarang ugal ugalan mengunakan kendaraan yang dapat mengganggu Kamtibmas.
  • Dilarang Mengkonsumsi Miras atau Narkoba.
  • Dilarang mengunakan Petasan yang dapat menimbulkan bahaya bagi diri sendiri dan orang lain.
  • Lebih Baik Malam Tahun Baru Berkumpul dengan keluarga di rumah dan melakukan hal -hal yang positif.
  • Dan jaga solidaritas dan Toleransi antar umat beragama

“Pentingnya keselamatan bagi masyarakat yang sedang menikmati pergantian tahun. Beliau mengingatkan agar semua pihak menjaga kondisi kesehatan dan selalu mengutamakan keselamatan dengan kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat,”ujarnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *