Satbinmas Polres Dompu Peringati HUT Satpam Ke-43, Gelar Tabur Bunga di TMP Desa Lepadi

 43 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu, NTB.

Read More

Dalam rangka Memperingati HUT SATPAM ke 43 Tahun 2023, Satbinmas Polres Dompu dipimpin Kasat Iptu Makrus, S.Sos, menggelar kegiatan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Sabtu (30/12/2023) sekira pukul 10.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan Tabur bunga dan Doa ziarah ini Kasat Binmas Polres Dompu Iptu Makrus S.Sos sendiri ditemani, sejumlah Kanit Sat. Binmas Polres Dompu serta 1 peleton Satpam dan sekwan perwakilan masing – masing Instansi.

Pada pelaksanaan kegiatan bertema “Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai ini diawali dengan Persiapan berangkat ke Taman Makam Pahlawan dari depan ruang Sat.Binmas Polres Dompu menuju ke Taman Makam Pahlawan/TMP di Desa Lepadi Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu dengan menggunakan 2 kendaraan.

Setelah itu dilanjutkan dengan Doa ziarah yang dipimpin oleh Bripka Saufan, disusul Pelaksanaan Tabur Bunga di pimpin Kasat Binmas polres Dompu Iptu Makrus.S.Sos, baru kemudian sesi Foto bersama antara anggota Sat Binmas dengan Satpam di depan Taman makam Pahlawan.

Usai melaksanakan tabur bunga Kasat Binmas bersama anggota dan anggota Satpam kembali ke Mako Polres Dompu situasi aman dan terkendali, pungkas Kasat Binmas. Jurnalis, Ddo/Rdw.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *