Sinergitas TNI/Polri dan Masyarakat Kudus, Pergantian Tahun Berjalan Aman & Kondusif

 45 total views

Kudus – Jawa Tengah

Read More

Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kudus yang telah bersama-sama menjaga keamanan saat pergantian tahun dari 2023 menuju tahun 2024, sehingga berlangsung dalam situasi yang aman kondusif. Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di wilayah Kabupaten Kudus, berlangsunh dengan aman, dan kondusif.

Kapolres mengapresiasi kinerja seluruh anggota Polres Kudus bersama Kodim 0722/Kudus dan Instansi pemerintah yang telah bertugas dengan baik dalam pengamanan malam pergantian tahun baru 2024.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut berperan, sehingga perayaan malam tahun baru di Kabupaten Kudus berlangsung aman,” ujar Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto, Senin (1/1/2024).

Menurutnya, apresiasi kepada personel Polres Kudus bersama TNI dan instansi pemerintah yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, mereka telah melakukan pengamanan sesuai prosedur. Sehingga sukses dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam pergantian tahun baru.

Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tersebut, menurut Kapolres tidak terlepas dari sinergitas antara Polri, TNI dan pemerintah daerah. Selain itu, peran serta masyarakat Kudus yang telah berpartisipasi aktif membantu aparat keamanan.

AKBP Dydit berharap, koordinasi dan sinergitas dengan TNI dan instansi pemerintah nantinya dapat terus terjaga, sehingga kedepan semua kegiatan pengamanan dapat berjalan aman dan lancar,

“Semoga situasi kondusif ini dapat kita jaga dan dipertahankan menuju Pemilu pada bulan Februari mendatang,” pungkasnya.

Yanti

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *