Lapas Dompu Gelar Apel Pagi Gabungan Di Awal Tahun 2024

 49 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Dengan cuaca yang sangat cerah dan mendukung. Apel pagi di awal tahun dilaksanakan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu dengan semangat baru yang bergelora oleh seluruh pegawai dan warga binaan. Awal tahun adalah lembaran baru atau langkah awal kita menuju perubahan dan perkembangan yang lebih baik lagi ke depannya.

Halik, Kalapas Dompu selaku pembina Apel mengingatkan kepada warga binaan untuk meninggalkan seluruh perilaku dan tingkah laku yang buruk serta meningkatkan segala sesuatu yang berdampak positif bagi diri sendiri ataupun bermanfaat bagi masyarakat umum kedepannya ketika telah berbaur bersama masyarakat.

“Jadikanlah moment ini menjadi bentuk syukur kepada Allah SWT.” ungkap Kalapas.

Awal tahun ini kita awali sebagai wujud perubahan menuju kinerja yang lebih optimal. Kalapas Dompu mengajak bahwasanya, “Mari kita jalani tahun 2024 dengan kinerja yang tulus, sabar dan ikhlas serta memberikan yang terbaik. Lalu kita bangun Lapas Dompu Bangkit ini menjadi lebih kuat lagi.” jelas Halik sapaan akrab Kalapas Dompu.

Mengakhiri Apel awal tahun dengan ajakan do’a bersama oleh Kalapas yang dimana dihajatkan untuk keselamatan dan kesehatan kita semua. Dengan demikian, diharapkan awal tahun ini Lapas Dompu dapat menjadi meningkat dan terus maju meraih predikat WBK serta dapat menjadi role model bagi Lapas maupun Rutan baik di NTB maupun di Indonesia, pungkas Kalapas. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *