Karya Bakti TNI Koramil 1403-04 Padang Sappa, Jajaran Kodim 1403 Palopo Bersihkan Pasar

 64 total views

LUWU.Noling, Global Investigasi News – Personil Anggota Koramil 1403-04 Padang sappa,Jajaran Kodim 1403 Palopo,bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI.Giat Karya Bakti TNI di Pimpin langsung Oleh Danramil Kapten Kav.Mujahid,yang melibatkan pemerintah kecamatan Bupon,Polsek,Kepala Puskesmas Noling,Kepala Pasar dan Masyarakat sekitar 100 orang Bersihkan Pasar tradisional Noling.

Read More

“Giat ini dilaksanakan Hari Rabu 03/01/2024,dengan sasaran pembersihan sampa-Sampah di sekitar Pasar Tradisional Noling,bertempat di kelurahan Noling,Kecamatan Bupon ,Kabupaten Luwu.

“Danramil Kapten Kav Mujahid menyampaikan karya Bakti TNI ini merupakan sala satu bentuk kerja sama antara TNI,POLRI dan Pemerintah kecamatan Bupon,Kepala Puskesmas Noling Serta Masyarakat Bersama-sama kerja membersihkan Sampah-Sampah di sekitar pasar tradisional Noling.

“Karya Bakti TNI ini dilaksanakan oleh seluruh Anggota Personil Koramil 1403-04 Padang Sappa di wilayah kecamatan Bupon dan kebersamaan,kekompakan antara TNI,POLRI,Pemerintah kecamatan Bupon dan masyarakat di wilayah Binaan Koramil 1403-04 Padang sappa.

“Lanjut Danramil Kapten Kav.Mujahid mengatakan, Kami Dari Koramil 04 Padang Sappa sebagai aparat teritorial di wilayah Binaan sudah menjadi tugas utama serta tanggung jawab untuk membantu Pemerintah kecamatan Bupon dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Selain itu, kami TNI juga dapat menjalankan hubungan tali silaturahmi, kekeluargaan bersama pemerintah kecamatan, desa/lurah dan masyarakat dengan baik,serta membentuk kebersamaan yang harmonis antara TNI dengan pemerintah kecamatan Bupon, desa/lurah agar mendukung tugas pokok TNI dan bersama-sama menjaga Kamtibmas diwilayah khususnya di kecamatan Bupon.( Fredi )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *