Awal Tahun 2024 Jajaran Lapas Dompu Ikut Apel Bersama Dengan Menkumham RI

 42 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Untuk mewujudkan Resolusi Kementerian Hukum dan HAM RI 2024 “Perkuat Sinergi yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak”, Kemenkumham RI menyelenggarakan Apel Awal Tahun 2024 bersama Yasonna H. Laoly selaku Menteri Hukum dan HAM RI. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu turut serta menyemarakkan kegiatan ini bersama seluruh jajarannya, Jum,at (5/1/24) tadi pagi sekitar pukul 08.30 Wita.

Cuaca dan suasana yang sangat sejuk menemani Apel kali ini di Aula Serbaguna Lapas Dompu. Hal ini membuat Kalapas Dompu, H. A. Halik bersama Pejabat struktural dan seluruh pegawai Lapas Dompu sangat bersemangat juga antusias dalam mengikuti Apel Awal Tahun ini.

Kalapas Dompu juga pada saat ada kegiatan apapun itu baik diselenggarakan oleh daerah, utamanya pusat. Ia selalu mengajak seluruh pegawai Lapas Dompu untuk hadir dan mengikuti jalannya kegiatan hingga selesai.

Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly dalam sambutannya, berpesan dan memberikan arahan untuk menjunjung tinggi integritas dalam melaksanakan tugas serta hindari ego sektoral dan tugas yang tumpang tindih dan terus berinovasi dalam berkontribusi aktif untuk Kementerian Hukum dan HAM RI serta meningkatkan kualitas kinerja dengan belajar secara semangat demi mewujudkan tata nilai yang PASTI dan BerAKHLAK.

“Kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas dengan merapatkan barisan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. No body is perfect, kesempurnaan hanya milik Allah SWT, lanjutnya.

Kita hanya harus berupaya sekeras-kerasnya memberikan yg terbaik. Tak lupa untuk satukan hati dan pikiran dalam menyelaraskan langkah kedepannya.” jelas Menkumham RI.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu berharap dalam mewujudkan Resolusi Kemenkumham RI untuk target kinerja pada tahun 2024 dapat diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT, serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, pungkas Kalapas. Jurnalis, Dodo/Rdw.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *