Niat Hati Membantu Sepeda Motor Jaka Dilarikan Sepasang Kekasih

 47 total views

SERDANG BEDAGAI,”Niat hati ingin membantu malah menjadi apes inilah yang dialami Jaka (29) warga Sei Rejo,Kecamatan Sei Rampah,Sergai,”Jumat (05/01/2024)

Read More

Jaka yang awalnya meminjamkan sepeda motornya kepada seorang perempuan berinisial Hl (30) warga tidak jelas ketemu dengan korban,lalu dengan berat hati korban meminjamkan kendaraannya jenis Scoopy BK 2650 XBE namun sampai saat ini tidak kunjung dikembalikan.

Jaka dan orang tuanya Kardi (60) saat ini masih berusaha melakukan pencarian terhadap pelaku dengan menyebarkan photo di akun media sosialnya dengan tulisan “Jika Ketemu Dengan Orang ini Agar Dapat Memberitahukan Kepada Korban” sambil memasang photo kedua orang pelaku.

Saat korban dikonfirmasi oleh awak media di kediaman nya Kamis (04/01/2024) Kardi dan anaknya Jaka menjelaskan kalau sepeda motor yang dipinjamkan telah raib dibawa oleh pelaku.

Pelaku itu sering juga belanja ke warung kami karena kata pelaku hendak mengantarkan seseorang ke simpang rampah sehingga saya pinjamkan sepeda motor tersebut namun setelah ditunggu lama tak balik-balik hingga sekarang ini,”Pungkas Jaka Dengan Nada Marah.

Jaka menjelaskan bahwa Perempuan yang meminjam kendaraannya itu tidak jelas warga mana sebelumnya jaka dan orang tuanya mencoba mendatangi kediaman orang tua pelaku namun keluarga pelaku menyampaikan tidak ikut campur apapun yang dilakukan pelaku.

Saya beserta keluarga sudah datangin orang tuanya di Deli Tua dan orang tuanya mengatakan tidak mau ikut campur masalah itu hari ini kami akan laporkan kedua pelaku ke Polsek Firdaus agar segera ditangkap pelaku itu,”Ungkapnya.

Kedua pelaku yang diduga juga ada keterlibatan dengan barang haram Narkoba ini,saat ini masih dalam pencarian oleh keluarga korban di daerah Percut,Tembung hingga ke sarang narkoba Garapan Jermal dan Medan sekitarnya. (Dandi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *