DPC GRANAT Kab. Way Kanan Kunjungi Rumah Rehabilitasi Anti Narkoba di Yayasan Lentera Putih Bersinar Metro

Loading

: Way Kanan. Lampung.
globalinvedtigasinews.com

Read More

Dalam rangka menpersiapkan Rumah Rehabilitasi Anti Narkoba di Bumi Ramik Ragom Way Kanan , Pengurus DPC GRANAT Way Kanan mengadakan kunjungan ke Rumah Rehabilitasi Anti Narkoba Yayasan Lentera Putih Bersinar Metro.Selasa (9/1)

Kunjungan DPC GRANAT yang di wakili oleh Sekretaris Yoni Aliestiadi dan Anggota Achmad Rapiudin , diterima langsung oleh ketua Yayasan Beni Mangkunegara.SE dan seluruh staf nya.

Dalam kunjungan ini Tim DPC GRANAT Way Kanan mendpatkan penjelasan tentang alur penanganan para klain dari tahap penjembutan , pendaftaran dan proses penanganan klain dari masa karantina sampai penyembuhan terhadap ketergatungan narkoba.

” Alhamdulliah baru berjalan satu minggu sudah dapat klain 3 orang yang diserahkan keluarga dan juga klain limpahan dari Kepolisian .” Ujarnya.

” Kami berharap juga Yayasan ini dapat berkembang terus dan bisa melayani masyrakat yang kecanduan narkoba ” tutup nya.

Sementara itu Ketua Tim DPC GRANAT Way Kanan Yoni Aliestiadi merasa bahagia dengan ada nya Yayasan Lentera Budi yang membuat rumah Rehabilitasi Anti Narkoba yang juga pengurus GRANAT.

” Kami kesini untuk melihat langsung apa yang dilakukan oleh yayasan ini untuk melihat penanganan terhadap klain nya agar di rehabilitasi supaya bisa sembuh dari ketergantungan narkoba dan dapat kembali ke keluarga masing-masing.” Katanya.

Doakan agar di Way Kanan ada juga Rumah Rehabilitasi terhadap pemakai narkoba untuk membantu masyrakat dan bersinerji dengan Kepolisian , BNN serta Lapas.” Tutup Yoni.

Yayasan Rehabilitasi anti narkoba saat ini sangat diperlukan bagi masyrakat untuk meyelamatkan anggota keluaraga yang masih kecanduan narkotika.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *