Kantor Imigrasi Pati Laksanakan Apel Pagi, Penandatanganan Komitmen Bersama Dan Pakta Integritas TA 2024

 47 total views

Pati, 15 Januari 2024 – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati secara resmi melaksanakan kegiatan Apel Pagi Penandatangan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas TA 2024. Acara ini digelar di Aula Kantor Imigrasi Pati sebagai bagian dari implementasi pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Read More

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati, Bapak Erwin Hariyadi, bertindak sebagai pembina apel. Beliau menyampaikan pentingnya komitmen bersama dan integritas dalam menjalankan tugas di lingkungan Kantor Imigrasi Pati. Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran pegawai akan pentingnya integritas dalam pelayanan publik, sekaligus sebagai upaya mewujudkan Zona Integritas di Kantor Imigrasi Pati.

Dalam amanatnya, Bapak Erwin Hariyadi menekankan bahwa integritas merupakan landasan utama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, transparan, dan bebas dari korupsi. Ini adalah langkah awal kita menuju predikat Wilayah Bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (WBBM),” ujarnya.

Selain itu, Bapak Erwin Hariyadi juga menyampaikan harapannya agar seluruh pegawai dapat meningkatkan kinerja mereka. “Peningkatan kinerja adalah kunci untuk meraih predikat WBBM di tahun ini. Mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Acara ini diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Kantor Imigrasi Pati. Langkah ini diharapkan dapat menciptakan budaya kerja yang bermoral tinggi dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat terkait pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati.

Kegiatan “Apel Pagi Penandatangan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas TA 2024” ini menjadi langkah positif dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan berintegritas di lingkungan Kantor Imigrasi Pati, sejalan dengan upaya pemerintah dalam mewujudkan Zona Integritas di seluruh instansi pemerintah.

Sumber : Humas Imigrasi Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *