Sejumlah Pelajar Tengah Asyik Pesta Komix Dijaring Polsek Dompu Kota

 99 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Bertepatan dengan kegiatan Patroli, Sabtu, (13/1/2024) pagi sekira pukul 08.40 Wita, Personil Polsek Dompu menjaring sejumlah pelajar tengah asyik pesta Komix dan Ekstra Jos di salah satu kebun milik warga saat jam sekolah masih berlangsung.

Sayangnya, para pelajar langsung kabur melarikan diri meninggalkan 8 (delapan) unit motor menyadari kehadiran petugas yang hendak melakukan penggerebekan.

Kapolsek Dompu IPTU Arif Syarifuddin, SH., yang saat itu memimpin langsung patroli dalam keterangannya menyebutkan bahwa terungkapnya sejumlah pelajar yang keluyuran di jam sekolah tersebut berdasarkan informasi dari warga.

“Lokasinya di salah satu kebun milik Warga di Lingkungan Swete timur, Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu,” ungkap Kapolsek.

Lanjutnya, saat hendak dibackup, mereka langsung melarikan diri kearah sungai dan persawahan di areal Lingkungan Jado dan Swete, Kecamatan Dompu meninggalkan kendaraan masing-masing.

Adapun barang bukti Kendaraan R2 yang diamankan Sebagai Berikut :

  1. motor Scoopy warna Merah Nopol DK 2141 DBU
  2. Motor Honda Genio tanpa Nopol.
  3. motor Mio J warna Hitam Nopol DK 2964 QN
  4. Motor Scoopy warna hitam Nopol EA 2996 LC
  5. Motor Yamaha Mio warna putih  Tampa plat
  6. Motor Vario warna hitam Nopol EA 6206 LC
  7. Motor Honda Tiger Tampa Plat
  8. Motor Honda Vario Tampa Plat.

“Sekelompok Remaja dan anak – anak di bawah umur, yang minum – minuman keras, Komix dan Extra Jos melarikan diri dan meninggalan sejumlah SPM” beber Kapolsek.

Untuk keperluan penyelidikan, anggota mengamankan sejumlah kendaraan Sepeda motor milik para Pelajar masing-masing ke Mako Polsek.

“Perlu adanya patroli rutin siang, malam oleh semua pihak ditempat rawan di Kecamatan Dompu, untuk dapat menekan tindakan kriminal di wilayah hukum Polsek Dompu terutama para pelajar yang bolos/keluyuran pada saat jam belajar, pungkas Kapolsek yang langsir Jurnalis, Ddo/Rdw.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *