BKTM Sambagi Warga dan Anjang Sana Ke Rumah Duka di Soro Barat.

 55 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Bhabinkamtibmas Desa Soro Barat Aipda Abdi murapakan sosok yang sangat dekat dengan warga binaannya. Dimana dalam setiap kesempatan ia kerap berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga binaan, sehingga setiap permasalahan/kejadian yang terjadi di tengah masyarakat dengan cepat mengetahui dan menyelesaikanya.

Tadi pagi pada hari selasa (16/1/24) sekitar pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas menyambangi dan bersilaturahmi dengan warga binaan serta keluarga duka sekaligus menghadiri acara pemakaman Almarhumah ibu Siti Mariam binti H.Abdulah.meninggal dunia karena sakit.

Dalam momen tersebut Aipda Abdi sebagai Bhabinkamtibmas Desa Soro Barat menggunakan kesempatan yang ada untuk memberikan himbauan dan pesan2 kamtibmas dan Pemilu kepada keluarga duka dan warga setempat sebelum bersama- sama mengantarkan jenajah Almarhumah Siti mariam binti H.Abdulah ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Desa Konte.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas ini agar tetap kondusif dan tentram jelang pelaksanaan Pemilu Pilres dan Legislatif yang tinggal beberapa puluh hari lagi,” imbuhnya.

Selain itu ia berharap dalam masa tahapan Kampanye Pemilu ini agar masyarakat maupun tim sukses untuk menjaga soliditas dan persatuan guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan bersama, pintanya.
Lanjutnya, adapun hasil yang di capai dalam kegiatan ini, terjalin silaturahmi yang baik antara polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan warga binaan dan bersinergi antara Bhabinkamtibmas dengan warga dalam Membangun Kamtibmas yang kondusif Di Desa Soro barat khususnya dan wilayah Kecamatan Kempo pada umumnya.
Giat Silaturahmi dan sambangi warga di Desa Soro barat Kecamatan Kempo berjalan aman dan lancar sebagaimana yang di harapkan,pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *