Meningkatkan Berdaya Saing Melalui UMKM, H. Asep Ikhsan Sangat Peduli Dengan Masyarakat

 174 total views

Bandung ,Tokoh Motifator yang terus memberikan inofasi-inofasi perubahan peningkatan berdaya saing masyarakat Melalui UMKM H.Asep Ikhsan.Sangat Peduli dengan masyarakat khususnya daerah pemilihan.Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung , Rabu (17/1/2024).

Read More

Pentingnya untuk meningkatkan masyarakat yang berkualitas dan berdaya saing , Dalam hal menunjukan adanya kebutuhan mendesak untuk mengatasi masalah tersebut dalam menghadapi persaingan global dengan lebih baik lagi.

Tentunya kami hadir ingin memberikan solusi terbaik untuk perubahan , Agar masyarakat bisa hidup mandiri tanpa harus ketergantungan dengan orang lain.

Prinsipnya Kata H.Asep Ikhsan. kami ingin mendorong kedepannya, Melalui pendidikan, pelatihan , keterampilan atau usaha kecil , Dengan tujuan kami terus mendorong warga masyarakat agar bisa mensejahterakan kehidupan personalnya.

Dengan dasar semangat perubahan tercipta untuk lebih baik lagi dan kami mengajak masyarakat harus betul-betul serius untuk perubahan, Berjuang hadirnya kami di kontestasi pemilu 14 Februari 2024 yang sebentar lagi.

Dengan harapan nanti masyarakat bersama-sama terpacu mendukung program nanti. supaya apa yang kami cita-citakan bisa terrealisasikan .jadi tanpa dukungan partisipasi warga masyarakat kami tidak bisa berbuat apa-apa.ucapnya.”

H.Asep ikhsan,Calon legislatif DPRD Kabupaten Bandung Dapil 6 no.urut 1 Partai Demokrat , Kecamatan Kertasari, Pacet ,Ciparay dan Baleendah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *