Kunjungan KJJT Pamekasan Ke Polres Pamekasan Mendapat Sambutan Yang Luar Biasa

 73 total views

Globalinvestigasinews.com.
Pamekasan – Ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) beserta jajaran pengurus Kabupaten Pamekasan periode 2024 – 2026 melakukan silaturahmi dan diskusi dengan Polres Pamekasan. Senin, (29/1/2024).

Read More

Pertemuan digelar di ruang Humas Polres Pamekasan dengan penuh semangat dan keakraban.

Kedatangan Ketua KJJT beserta pengurusnya di sambut langsung oleh AKP Sri Sugiarto, S.H., Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Pamekasan.

Ketua KJJT Kabupaten Pamekasan Ismail menyampaikan, maksud kedatangannya dalam rangka membangun sinergitas. Dan menjalin tali silaturahmi bersama pihak Polres Pamekasan. Selain itu juga dalam rangka memperkenalkan diri selaku Ketua dan para pengurus KJJT Pamekasan yang baru pada periode 2024 – 2026.

“Saya bersama rekan-rekan Pengurus KJJT mengucapkan banyak terimakasih. Karena sudah diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan Polres Pamekasan” ungkap Cak Ma’il sapaan akrabnya.

Cak Ma’il juga menambahkan, dengan adanya kegiatan ini semoga dapat meningkatkan sinergitas antara KJJT Pamekasan dengan Polres Kabupaten Pamekasan.

“Kami berharap dengan adanya kunjungan ini akan lebih mempererat tali silaturahmi dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Pamekasan AKP. Sri Sugiarto, S.H menyambut hangat kunjungan Ketua dan Pengurus KJJT Pamekasan periode 2024-2026. Kasi Humas juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Selamat kepada saudara Ismail (Cak Ma’il) beserta rombongan, semoga rekan-rekan KJJT bisa terus berkomunikasi dan bersinergi dalam bidang publikasi tentang pelayanan Kepolisian,” kata Kasi Humas.

Sri Sugiarto, juga mengucapkan terimakasih, atas sinergitas yang sudah terjalin selama ini. Saat ini Kepolisian akan melaksanakan kegiatan untuk mengamankan tahapan-tahapan Pemilu 2024.

Sehingga membutuhkan bantuan dari awak media untuk memberikan informasi yang positif, edukatif, dan bisa bersama-sama menjaga situasi yang aman, tentram, damai, dan kondusif.

“Peran media itu sangat penting, dalam menjaga situasi agar tetap kondusif. Untuk itu mari kita bersama-sama mengedukasi masyarakat dengan memberikan informasi atau berita-berita yang positif. Rekan-rekan KJJT bisa berkoordinasi dengan humas Polres Pamekasan dalam hal pemberitaan,” pesannya.

Kasi Humas berharap dari pertemuan ini, sinergitas antara KJJT dengan Polres Kabupaten Pamekasan semakin kuat. Untuk bersama-sama mewujudkan iklim sejuk di Kabupaten Pamekasan. Sehingga Pemilu 2024 mendatang dapat berlangsung aman, damai, tentram dan bermartabat.

Sumber Humas KJJT Kabupaten Pamekasan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *