Camat Belik Mewakili Bupati Serahkan Hadiah Lomba Futsal SMA/SMK/MA se-Kabupaten Pemalang

 132 total views

Pemalang – Belik – Global Investigasi News, 18 Februari 2024 – Camat Belik Muhamad Maksum S.I.P mewakili Bupati Pemalang H.Mansyur Hidayat S.T menyerahkan hadiah piala dan piagam untuk juara 1, 2, dan 3 kegiatan lomba futsal SMA/SMK/MA se-Kabupaten Pemalang dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pemalang yang ke-449 tahun 2024. Acara penyerahan hadiah berlangsung di Corner Futsal Center di desa Sikasur kecamatan Belik kabupaten Pemalang, Minggu (18/2).

Read More

Lomba futsal SMA/SMK/MA se-Kabupaten Pemalang diikuti oleh 10 tim yang berasal dari berbagai sekolah menengah atas, menengah kejuruan, dan madrasah aliyah di wilayah Kabupaten Pemalang. Lomba futsal ini bertujuan untuk meningkatkan sportivitas, kreativitas, dan kebersamaan di kalangan pelajar, serta memeriahkan hari jadi Kabupaten Pemalang.

Juara 3 bersama diraih oleh SMK PGRI 1 Taman dan SMA 1 Bantarbolang dengan masing-masing mendapatkan hadiah sebesar Rp 750.000. Juara 2 diraih oleh SMK 1 Nusantara Comal dengan mendapatkan hadiah sebesar Rp 2.500.000. Juara 1 diraih oleh SMA N 1 Randudongkal dengan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.500.000.

Camat Belik Muhamad Maksum S.I.P mengucapkan selamat kepada para pemenang dan peserta lomba futsal. Ia juga mengapresiasi antusiasme dan semangat para pelajar yang berpartisipasi dalam lomba futsal ini. Ia berharap lomba futsal ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan pembinaan bakat olahraga di kalangan pelajar.

“Selamat kepada para juara dan terima kasih kepada semua peserta yang telah berlomba dengan sportif dan fair play. Lomba futsal ini merupakan salah satu bentuk kegiatan positif yang dapat mengembangkan potensi dan minat pelajar di bidang olahraga, khususnya futsal. Semoga lomba futsal ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya dan menjadi salah satu agenda rutin dalam memperingati hari jadi Kabupaten Pemalang,” ujar Camat Belik.

Penulis : M.Sulton & Icha
Editor : M.S

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *