Kunjungan Rekapitulasi Suara Komisi VII DPR RI Hj. Diah Nurwitasari Memastikan Para Saksi Sehat Mensupport Secara Moril Melaksanakan Tugas Desa Pakutandang Kec. Ciparay

Loading

Kab.Bandung ,Kunjungan Perhitungan Suara Rekapitulasi Pemilu 2024. Anggota Komisi VII DPR RI Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Bandung Barat Partai PKS.Hj.Diah Nurwitasari,M.ipol.
Memastikan para saksi sehat, mensupport secara moril dalam melaksanakan tugas rekapitulasi suara.

Read More

Di Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung , Sabtu 24 Pebruari 2024.

Dalam Kesempatannya Hj.Diah Nurwitasari menyampaikan bahwa kami pada hari ini.untuk menjenguk para saksi untuk mensupport secara moril,semoga para saksinya pada sehat melaksanakan tugas tugas rekap C1 Perhitungan suara.

Tentunya secara keseluruhan terpantau kondusif adapun beberapa kotak yang harus di buka lagi dan di periksa lagi untuk memastikan keamanan perhitungan suara

Tetapi kami tetap berpikiran positif mungkin karena lelah terjadi kesalahan tetapi kami sangat mengapresiasi dari semua saksi partai maupun Semua PPS.PPK Pengawas yang dedikasinya sangat luar biasa ,Mudah-mudahan suara pemilu kali ini bisa terjaga karena sesungguhnya di balik semua suara amanah kepercayaan rakyat.

Tentunya dengan harapan untuk para kader PKS sendiri tentunya akan mengawal terus sampai akhir,Sampai semua resmi perhitungan selesai kita kawal dari PPK dan seterusnya ke tingkat kabupaten dengan harapan Partai PKS memenuhi target terbaik ,tercapai tentunya dengan hasil terbaik bisa melanjutkan program-program selanjutnya.Tuturnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *