2 Putera Terbaik Sinunukan Dipastikan Duduki Kursi DPRD Kabupaten Mandailing Natal.

 364 total views

SINUNUKAN 25/02/2024, KAB. MANDAILING NATAL. Global Investigasi News. Com.
2 Putra Kecamatan Mandailing Natal sudah di pastikan duduk di bangku kehormatan Mandailing Natal masing masing 1. ARDIANSYAH NASUTION dan 2. JENI SAPUTRA.

Read More

Usai sudah perhelatan pesta demokrasi untuk rakyat RI, akhirnya 2 kandidat dari 6 kandidat putra/i Sinunukan dipilih oleh masyarakat, ini bukti bahwa masyarakat mulai bijak untuk memilih perwakilan Sinunukan demi kemajuan Kecamatan Sinunukan khusus nya dan Dapil 4 umumnya,

Meski belum dapat pengumuman pasti dari KPU KAB MANDAILING NATAL namun perolehan suara yg didapat dari C1 dan D1 dari hasil Plano dan Pleno penghitungan suara dari tiap TPS se Dapil 4 dari 4 Kecamatan.

Menurut para saksi dan tim Caleg hasil Pleno di tiap Kecamatan maka sudah dapat di perhitungkan bahwa 2 Kandidat dari sudah di pastikan duduk sebagai perwakilan rakyat di gedung kehormatan DPRD Kabupaten Mandailing Natal.

Tokoh Agama Kecamatan Sinunukan, H. Amiruddin Pulungan, Tokoh masyarakat H. Tumorang serta H. Afnan, dari Sinunukan 3 (pasar) serta beberapa tokoh pemuda Sinunukan merasa bangga atas meningkatnya kesadaran untuk memilih putra / putri terbaik Sinunukan yang mencoba maju sebagai kandidat caleg DPRD Kabupaten Mandailing Natal.

H. Amiruddin Pulungan pada awak media G.I.news menyatakan tahun ini 2024 satu bukti bahwa tingkat kepedulian masyarakat pada daerahnya mulai bangkit tak seperti tahun tahun lalu yang suara mereka (masyarakat) Sinunukan bagai diperjual belikan atau mungkin masih kurang percaya pada kandidat lokal. ini sangatlah berharga untuk kursi terhormat.

Abdi Wibowo tokoh muda desa Bintungan Bejangkar Baru yang terus menyuarakan pada masyarakat sekitarnya tak bosan menghimbau untuk memilih putra/i Sinunukan demi kemajuan Kecamatan ini, dimana Infra Strucktur jalan dan jembatan tak pernah terperhatikan seperti jembatan Muara Batang Bangko jalan poros (utama) dari Desa Airapa ke Bintungan Bejangkar Baru tak pernah tersentuh pembangunan karena tak ada tempat mengadu.

Abdi Wibowo juga berharap agar kelak mereka yang terpilih menjadi wakil rakyat dapat menggiring aspirasi masyarakat, dan amanah sesusi janji saat kampanye.
Terlihat jauh hari sebelum nya animo masyarakat saat ditemui untuk mendukung dan kesiapan para kandidat yang terus bergerilya seperti salah seorang kandidat dari Partai GERINDRA ARDIANSYAH NASUTION, door to door memperkenalkan diri dan membawa visi misi pada kaula muda dan milenial tanpa lelah.

Perjuangan panjang yang sangat melelahkan ini tak dirasakan oleh tim JENI SAPUTRA dari Partai Golkar bersama team yang terus bergerak untuk dapat meyakinkan masyarakat agar dapat memberikan dukungan memilih Putra/i terbaik Sinunukan.(MO)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *