Pemerintah Desa Galung Rayakan Hari Jadi Ke-32 Tahun 2024

 56 total views

Sulsel
Barruglobalinvestigasinews.com.

Read More

Pemerintah Desa Galung Kecamatan Barru Kabupaten Barru merayakan Hari Jadi Desa Galung ke 32 tahun 2024 dengan menggelar jalan santai minggu, ( 25/2/24).

Acara jalan santai dilepas Kepala Desa Galung Jumardin Djafar, S.Pdi.,bersama Ketua Tim Penggerak PKK Desa Galung Ramlah Ramli, S.Pdi., dan dihadiri langsung Anggota DPRD Kabupaten Barru dari PDI Perjuangan H.Arifai Muin yang kembali duduk sebagai anggota DPRD yang ke 5 kalinya.

“Hari Jadi Desa Galung yang dilaksanakan setiap tanggal 22 Februari setiap tahunnya, dan tahun ini cukup meriah dibanding Hari Jadi sebelumnya, itu terlihat dengan partisipasi dari kalangan masyarakat, komunitas pemuda dan anak- anak sekolah yang begitu antusias”, kata Kepala Desa Galung.

Jalan santai yang dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Desa Galung, selain menyiapkan berbagai hadiah hiburan, juga mendapatkan undian doorprise.

Kepala Desa Galung menyampaikan bahwa pergelaran hari jadi Desa Galung ke 32 ditahun 2024 dengan tema ” Bersama Kita Maju, Menjadikan Desa Galung Lebih Baik” akan menjadi momentum dalam melaksanakan Pemerintahan yang berkemajuan, bersih, aman, tenteram, dan tidak terlepas dari karakter budaya lokal masyarakat Desa Galung yang rukun dan sejahtera.

Selain itu, Pemerintah Desa Galung di Hari Jadi yang ke 32 tahun ini, juga memberikan bantuan listrik tenaga surya, bedah rumah, dan bantuan perlengkapan siswa berprestasi.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala UPTD PKM Palakka H.Takbir Jafar, S.Kep., Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Dusun galung Fauziah Rezki Adam, S.Pd., Plt Kadus Kalompie, Ketua RT se Desa Galung dan undangan lainya.
( Jum/ glb).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *