Polsek Mendahara Ulu Beri Bansos Sekaligus Bersilaturahmi Ke Syahroni PPS Desa Bukit Tempurung

Loading

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024 /02/25
Syahroni adalah Anggota PPS Kecamatan Mendahara Ulu, sempat jatuh sakit karena kelelahan saat menyelesaikan penginputan data perolehan suara pada hari pemungutan suara,

Read More

Mendapat kabar tersebut, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan  melalui Kapolsek Mendahara Ulu Iptu Rudi Rusadi Lubis, beserta personel Polsek Mendahara Ulu didampingi ketua PPS Desa Bukit Tempurung Rahman menyambangi untuk bersilaturahmi, sekaligus menyalurkan bansos kepada syahroni anggota KPPS Desa Bukit Tempurung, kecamatan Mendahara Ulu kabupaten Tanjab Timur.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek yang di sampaikan oleh personil Polsek Mendahara Ulu, menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan atas dedikasi dan kinerja Penyelenggara Pemilu 2024 karena telah melaksanakan tugas tahapan pemungutan dan penghitungan suara dengan dengan baik, aman dan lancar.

Selain itu pula, Kapolres AKBP Heri Supriawan turut memberikan dukungan moral serta mendoakan semoga semua tetap sehat.

Di tempat yang sama, syahroni mengaku sangat terharu atas kunjungan dan kepedulian Polres Tanjab Timur beserta Polsek Jajaran kepada dirinya selaku penyelenggara Pemilu 2024.

“Saya tak menyangka Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan  beserta jajaran sangat peduli kepada kami. Semoga bantuan ini mendapat ganjaran setimpal dari Allah SWT,” ujar syahroni.

Sementara itu kepada awak media, Kapolres Tanjab Timur mengungkapkan, sebelum dilaksanakan penyerahan bansos, AKBP Heri Supriawan telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya terkhusus Polsek Jajaran untuk mendata anggota PPK, PPS maupun KPPS yang sedang sakit karena menjalankan tugas penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Bansos ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian institusi Polri khususnya di wilayah hukum Polres Tanjab Timur dalam memberi dukungan moral kepada seluruh jajaran penyelenggara Pemilu 2024 yang telah melaksanakan tugas maupun tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *