MAN 1 Bone Berjaya di Kemah Baden Powell’s Day

 54 total views

Wajo (Humas Bone) – Kemah Baden Powell’s Day tingkat Penegak Se-BOSOWA Tahun 2024 sukses diselenggarakan oleh Gerakan Pramuka Gugus Depan 14.033-14.030 Dewan Racana KH. Muh. As’ad-Khaerunnisai IAI As’adiyah Sengkang. Acara ini dilaksanakan dengan semangat dan antusiasme tinggi di Bumi Perkemahan Lempa Lamaddukelleng Islamic Center, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, pada tanggal 22-25 Februari 2024.

Read More

MAN 1 Bone turut ambil bagian dalam kegiatan ini dengan mengirimkan peserta putra dan putri yang berkompeten. Para peserta tersebut, yang didampingi oleh Akistan dan Adriana sebagai Pembina Pramuka MAN 1 Bone. Mereka tentunya menunjukkan semangat yang luar biasa menemani para peserta selama kemah berlangsung.

Beberapa peserta dari MAN 1 Bone berhasil memperoleh prestasi gemilang dalam berbagai lomba yang diadakan selama kemah diantaranya Juara 3 Lomba Tata Boga (Ahmad Muyassar Sur’an, Muhammad Wildan Arba’a, dan Satriana), Juara 3 Lomba Desain Grafis (Ahmad Muyassar Sur’an), Juara 2 Lomba Bivak (Muhammad Farhanul Iqram, Muhammad Wildan Arba’a, Muhammad Habibi Jumain, Siti Nurul Hidayah, dan Safirah), Juara 2 Lomba Video Dokumenter (Sabaruddin), Juara 2 Lomba Tapak Tenda (Ahmad Muyassar Sur’an, Sabaruddin, Aswar, Muhammad Farhanul Iqram, Muhammad Wildan Arba’a, dan Muhammad Habibi Jumain) dan Juara 1 Lomba Halang Rintang (Muhammad Farhanul Iqram, Muhammad Wildan Arba’a, Muhammad Habibi Jumain, Siti Nurul Hidayah, dan Safirah).

Dengan kumpulan prestasi yang luar biasa ini, MAN 1 Bone berhasil meraih Juara Umum 2 pada Kemah Baden Powell’s Day Se-BOSOWA 2024. Keberhasilan ini menjadi cerminan dari kerja keras, dedikasi, dan semangat sportivitas para peserta dan pembina.

Prestasi yang diraih oleh para peserta merupakan buah dari kerja tim yang baik dan persiapan matang selama persiapan kemah. Pembina Pramuka MAN 1 Bone juga patut mendapatkan apresiasi tinggi atas dedikasi dan bimbingan yang mereka berikan kepada peserta.

Prestasi yang diraih dalam Kemah Baden Powell’s Day Se-BOSOWA 2024 tidak hanya menjadi kebanggaan bagi MAN 1 Bone, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus berkembang dan mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa depan. Semua pihak berharap agar semangat kebersamaan, kejujuran, dan semangat sportivitas yang ditunjukkan oleh peserta dapat menjadi teladan bagi generasi muda lainnya. (Rini/Syukur/Ahdi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *