Empat Pelaku Pengeroyokan di Palopo Ditangkap Resmob

 51 total views

PALOPO,Global Investigasi News – Resmob Polres Palopo berhasil dipimpin Aipda Ronald Effendy mengamankan empat pemuda yang melakukan pengeroyokan di Jalan Tandipau, tepatnya di pinggir sungai Boting pada Selasa (7/5/2024).

Read More

Terduga Pelaku ada yang diamanka di Perumahan Pesona Luwu, Kelurahan Lagaligo, Kota Palopo, Rabu (8/5/2024). Ada pula yang menyerahkan diri. Mirisnya, salah satu pelaku masih berstatus pelajar.

Mereka yang diamankan antara lain FK (17) AW (26), DK (37), dan AA (29). Awalnya polisi mengamankan FK di rumah rekannya di Perumahan Pesona Luwu, Kelurahan Lagaligo, Kota Palopo.

Setelah penangkapan itu, polisi mendatangi orang tua pelaku lainnya untuk mengantar anaknya ke Mapolres Palopo. Beberapa saat kemudian AW, DK dan AA memilih menyerahkan diri ke Mapolres Palopo.

Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi mengatakan kejadian itu bermula saat AW dan adiknya FK yang mengendarai sepeda motor berpapasan dengan korban.

“Saat berpapasan di lorong itu, AW menegur korban untuk pelan-pelan bawa motor. Setelah itu, AW yang dalam kondisi mabuk langsung memukul korban,” kata AKP Supriadi.

Tak lama kemudian, rekan-rekan AW yang tak jauh dari tempat kejadian lalu membantu AW memukul korban. Akibat pertarungan tidak seimbang itu, korban mengalami beberapa luka hingga harus dirawat di RSUD dr Palemai Tandi.

“Semua terduga pelaku dalam kondisi mabuk usai menenggak minuman keras. Saat diamankan pun mereka mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban,” ujarnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, keempat terduga pelaku kini diamankan di Mapolres Palopo. (**/Fredi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *