Sungai Way Pisang Meluap,Tanggul Jebol, TNI Dan Masyarakat Adakan Perbaikan Sementara

 69 total views

Globalinvestigasinews.com – Lampung Selatan-Hujan deras yang mengakibatkan meluapnya Sungai way pisang diperbatasan antara desa Palas Aji dan desa Palas Pasemah Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan menyebabkan tanggul sungai jebol selebar 5 meter dan apabila tidak segera ditutup maka puluhan Hektar sawah akan terendam banjir bahkan air akan membanjiri pemukiman.

Read More

Mengatasi hal Danramil 421-08/Palas memerintahkan Peltu Hartoyo bersama beberapa orang anggota untuk turun langsung bersama warga mengadakan perbaikan sementara.(29/02/24)

“Tanggul ini apabila tidak segera ditutup maka akan membanjiri merendam sawah yang sudah ditanami dan kemungkinan juga akan berdampak ke Desa Desa Margasari Kecamatan Sragi” ujar Peltu Hartoyo.

“Kami anggota Koramil 421-08/Palas bersama masyarakat melakukan perbaikan sementara menggunakan tanah yang dimasukkan dalam karung dan ditumpuk kemdian dilapisi terpal”pungkasnya.

Saat gotong-royong berlangsung, Camat Palas Ibu Rosalia Am.keb hadir bersama Kepala Desa Palas Pasemah Bpk Evran Restian dan Kepala Desa Palas Aji Bpk Heri Santoso.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *