ANGGOTA SAT BRIMOB POLDA JABAR PATROLI PASCA PEMILU SERENTAK

 53 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

ANGGOTA SAT BRIMOB POLDA JABAR PATROLI PASCA PEMILU SERENTAK

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji S.I.K. untuk mendukung kebijakan pemerintah guna mencegah aksi kejahatan dan amankan Pasca Pemilihan Capres dan Cawapres 2024. Melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Roni Yudiansyah,S.H lalu menindak lanjuti perintah tersebut dengan mengingatkan langsung personel agar melaksanakan patroli harkamtibmas di Wilayah Talun Kabupaten Cirebon untuk menjamin rasa aman dan nyaman warga pada pasca Pemilu 2024, Jum’at (1/3/2024)

“Kami melakukan patroli berdasarkan dari keluhan warga yang khawatir akan terjadinya hal hal uang tidak di inginkan selama proses pencoblosan berlangsung, kami juga berpesan kepada warga agar selalu berhati hati dalam berkegiatan sehari hari karena tindak kriminal terjadi bukan karena niat melainkan karena adanya kesempatan” Ujar Aiptu Deni.

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk menjamin rasa aman sehingga dapat mengurungkan aksi kejahatan yang akan terjadi kegiatan patroli harkamtibmas tersebut bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang tinggal di wilayah sekitar.

Bandung 1 Maret 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *