Camat Belik Mewakili Bupati Pemalang Tinjau Gorong-Gorong dan Jalan Rusak di Desa Simpur

 67 total views

Pemalang – Belik – Global Investigasi News – Sabtu 2 Maret 2024 – Camat Belik Muhamad Maksum S.I.P mewakili Bupati Pemalang H.Mansyur Hidayat S.T meninjau kondisi gorong-gorong dan jalan yang rusak di desa Simpur, tepatnya di dusun Cengis, pada hari Sabtu (2/3). Kegiatan ini dilakukan sebagai tindak lanjut atas aduan masyarakat yang mengeluhkan banyaknya gorong-gorong dan jalan yang rusak parah di desa tersebut.

Read More

Camat Belik didampingi oleh Kepala Desa Simpur, Upji 2, dan rekan-rekan lembaga yang ada di desa Simpur. Mereka mengecek langsung kondisi gorong-gorong dan jalan yang rusak, serta berdialog dengan warga. Camat Belik mengatakan bahwa pemerintah daerah akan segera melakukan perbaikan infrastruktur yang rusak.

“Kami mewakili Bupati Pemalang mengucapkan terima kasih atas laporan dan aspirasi masyarakat desa Simpur. Kami akan segera melakukan perbaikan gorong-gorong dan jalan yang rusak ini. Kami berharap masyarakat dapat bersabar dan bersama-sama menjaga infrastruktur yang sudah ada,” ujar Camat Belik.

Sementara itu, Bupati Pemalang H.Mansyur Hidayat S.T melalui Camat Belik mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki infrastruktur yang rusak di Desa Simpur. “Kami menyadari bahwa kondisi gorong-gorong dan jalan yang rusak ini sangat mengganggu aktivitas masyarakat. Kami akan mengalokasikan anggaran yang ada untuk segera melakukan perbaikan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan kami berterima kasih atas laporan dan kerjasama masyarakat,” kata Bupati Pemalang.

Sementara itu, Kepala Desa Simpur mengapresiasi langkah cepat yang diambil oleh Bupati Pemalang melalui Camat Belik. Ia berharap perbaikan infrastruktur dapat segera dilakukan, agar tidak mengganggu aktivitas dan kesejahteraan masyarakat desa Simpur.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Pemalang dan Camat Belik yang telah merespon aduan kami dengan cepat. Kami berharap perbaikan infrastruktur dapat segera dilakukan, karena kondisi gorong-gorong dan jalan yang rusak ini sangat mengganggu aktivitas dan kesejahteraan masyarakat kami, terutama saat musim hujan,” ucap Kepala Desa Simpur.

Penulis : M.Sulton & Icha
Editor : M.S

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *