Polda Jateng Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Candi 2024

 85 total views

Semarang

Read More

Wakapolda Jateng Brigjenpol.Drs Agus Suryo Nugroho SH M.hum memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Candi 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang. Sabtu (2/03/2024).

Tampak hadir dalam apel tersebut bersama Wakapolda Jateng antara lain Kakorlantas Polri Irjenpol. DR. Drs. Aan Suhanan. Msi, Dirkamsel Korlantas Polri Brigjend pol. DR. Bakharudin MS Msi, Dirut Raharja Rivan Achmad Purwantono serta PJU Polda Jateng.

Dalam amanat nya Wakapolda Jateng menyampaikan bahwa Operasi Keselamatan sudah di rencanakan oleh Polda Jateng dengan tujuan untuk menekan angka kecelakaan dan fatalitas.

“ telah di tetapkan kalender operasi Keselamatan lalu lintas yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Polda Jawa Tengah, dilaksanakan selama 14 hari dari 4 Maret hingga 17 Maret 2024, operasi yang sama juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Pada tahun ini tema yang di ambil adalah Keselamatan berlalu lintas guna mewujudkan Indonesia maju” kata Brigjenpol. Drs Agus Suryo Nugroho

Wakapolda Jateng menjelaskan operasi keselamatan candi 2024 lebih mengedepankan upaya Pencegahan serta meningkatkan pengetahuan masyakat terkait keselamatan berlalulintas.pungkasnya

(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *