Kapolres AKBP Heri Supriawan Bersama Tim Satgas Pangan Tanjab Timur Sidak Ke Pasar Muara Sabak

 81 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/02 /07
Menjelang Bulan Suci Ramadhan Kapolres Tanjab Timur, bersama Tim Satgas Pangan Kabupaten Tanjab Timur melakukan sidak ke pasar tradisional Muara Sabak.

Read More

Sidak yang melibatkan Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Perindag serta Sejumlah Pejabat Utama Polres Tanjab Timur,
untuk memantau kondisi harga kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas) dan memastikan keamanan serta kecukupan stok pangan.

Berdasarkan hasil sidak, kondisi harga Kebutuhan Pokok Masyarakat (Kepokmas) masih relatif stabil.

“Secara umum harga-harga di pasar tradisional Muara Sabak masih stabil, belum ada kenaikan signifikan. Mudah-mudahan tidak ada kenaikan harga,” ujar Kapolres

Sementara menurut Kadis Perindag Awaludin mengatakan, kebutuhan pokok masyarakat di kabupaten Tanjab Timur mencukupi dan aman untuk dua bulan kedepan.

“Kami bersama tim lainnya terus melakukan pemantauan dan pemeriksaan baik harga maupun terhadap komoditas agar tidak ada kenaikan serta stok beras di Kabupaten Tanjab Timur mencukupi hingga dua bulan kedepannya”, ujar Awaludin.

Awaludin juga menjelaskan, terkait oprasi pasar, Kepala dinas Ketahanan Pangan Fajar Alamsyah telah berkoordinasi dengan Bulog Kuala tungkal, rencananya di Awal bulan Ramadhan dan seminggu menjelang Idul Fitri Pihak Bulog bersama Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur akan melakukan Oprasi Pasar.

“Awal bulan Ramadhan dan seminggu menjelang Idul Fitri Bulog bersama Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur akan melakukan Operasi Pasar” Ucap Awaludin.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *