TINGKATKAN JALINAN SILATURAHMI, PJ. GUBERNUR JABAR BERSAMA IRWASDA POLDA JABAR DAN FORKOPIMDA JABAR GELAR TARAWIH KELILING

 59 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

TINGKATKAN JALINAN SILATURAHMI , PJ GUBERNUR JABAR BERSAMA IRWASDA POLDA JABAR DAN FORKOPIMDA JABAR GELAR TARAWIH KELILING

Pj. Gubernur Jabar Bey Machmudin bersama
Irwasda Polda Jabar Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S.E., S.I.K., M.H didampingi Pejabat Utama Polda Jabar dan Forkopimda Jabar melaksanakan Sholat Tarawih Keliling bertempat di Masjid Pusdai Prov. Jabar Jl. Diponegoro No. 63 Kota Bandung, Rabu (13/3/2024)

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan jalinan silaturahmi, kerjasama dan koordinasi diantara pimpinan yang ada di Jawa Barat serta mempertebal ketakwaan kepada Allah SWT dengan melaksanakan tarawih bersama-sama dan Doa bersama untuk kedamaian bangsa Indonesia, keutuhan NKRI dan kemajuan bangsa Indonesia kedepannya.

Di sela kegiatan Pj. Gubernur Jabar Bey Machmudin memberikan Dana Bantuan kepada Pengurus Masjid Pusdai Provinsi Jawa Barat untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Jabar atau yang mewakili, Ketua Pengadilan Tinggi Jabar atau yang mewakili, Pangdam III Siliwangi atau yang mewakili, Ka SPN Polda Jabar, Kabid TIK Polda Jabar, Ka Yanma Polda Jabar, Wakajati Jabar serta Masyarakat Jawa Barat.

Bandung 13 Maret 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *