Serma Suprizal Dampingi Pembagian BLT-DD Di Desa Binaannya.

 723 total views

Way Kanan – Lampung globalinvestigasinews.com

Read More

Babinsa Koramil 02/Kasui Serma Sufrizal melaksanakan giat pendampingan dalam rangka pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD Triwulan I tahun 2024 kepada warga penerima bantuan yang bertempat di Balai Kampung Gunung Sari Kecamatan Rebang Tangkas, Kamis (14/03/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Rebang Tangkas diwakili Kasi, Kakam Gunung Sari dan Apratur Kampung, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Kampung, Ketua BPK dan warga Masyarakat penerima BLT-DD.

Disela-sela kegiatannya, Babinsa Serma Sufrizal menyampaikan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi Secara tunai, Bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat,ucapnya.

Pembagian BLT-DD secara simbolis kepada warga oleh Kepala kampung Gunung sari yang didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dilanjutkan pembagian BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Kampung secara bergiliran, Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman, pungkas Suprizal.

Sebut saja Irman seorang Warga penerima BLT-DD merasa sangat bersyukur atas bantuan dari pemerintah yang tepat sasaran, ” Bantuan ini sangat berarti bagi kami, setidaknya dapat membantu perekonomian warga yang kurang mampu seperti saya”.

Semoga kedepannya bantuan seperti ini dapat berkelanjutan agar masyarakat dapat sejarahtera dan Indonesia se-Makin Maju, tutup Irman.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *