Pemerintah Kampung Argomulyo Kecamatan Banjit Salurkan BLT-DD Ekstrim Ke-39 (KPM) : Hari Ini pada Triwulan 1 Tahun 2024

 43 total views

Way Kanan, Lampung .
globalinvestigasinews.com

Read More

Pemerintah Kampung Argomulyo, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan bagikan Bantuan Langsung Tunai BLT – DD di pertengahan Bulan Suci Ramadhan 1445 H, bantuan langsung tunai pada triwulan 1 tahun 2024 ini dibagikan langsung kepada 39 Keluarga Penerima Manfaat. Kamis, 28/03/2024.

Pembagian BLT-DD yang berlangsung di Balai Kampung tersebut dipimpin langsung oleh Kasih PMK kecamatan Banjit, Joni Helmi,S.E.,Kepala Kampung Argomulyo “Suhardi, yang diwakili oleh Sekertaris Kampung nya” Wardoyo, S,H.,dan turut dihadiri pula oleh Babinsa Koramil 05/Banjit, Serka Samsul Huda, Ketua BPK beserta anggota nya, Dedi Sholikin, S.Pd.I (PD), serta seluruh Aparatur Kampung Argomulyo.

“Kepala Kampung Argomulyo” Suhardi, yang diwakili oleh” Wardoyo,S.H, dalam sambutanya berharap, bantuan yang diterima oleh KPM dapat bermanfaat dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di bulan Suci Ramadhan.

Lebih lanjut,” Wardoyo,S.H., menjelaskan,” sebagai upaya untuk meningkatkan pendapatan keluarga miskin ekstrem maka pemberian bantuan langsung berupa Dana Tunai yang bersumber dari Dana Desa kepada keluarga penerima manfaat dan diputuskan melalui musyawarah Desa sesuai dengan kriteria yang ditetapkan dalam peraturan dan perundang-undangan yang ada,” Ucap Wardoyo, S.H.

“Alhamdulillah penyaluran bantu BLT- DD kita kali ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1445/ H tahun 2024, semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi penerima nya,” Ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa pembagian BLT DD tahap 1 ini yaitu Periode Bulan Januari, Februari dan Maret dengan Nominal yang diterima Rp. 900.000/KPM,” tegas Wardoyo,S.H.,

“Alhamdulillah acara Penyaluran BLT- DD Ekstrim tahap pertama tahun 2024 Kampung Argomulyo, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Lampung, berjalan dengan Aman dan Lancar.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *