Di Kabupaten Banyuwangi Desa Genteng Wetan Mengadakan Kegiatan Pondok Romadhon dan bBerbagi Rezeki/Takjil SDN 1 Genteng Wetan

 94 total views

Global investasi news
Banyuwangi Kamis 28/03/2024 Jawa timur

Read More

Di kabupaten Banyuwangi desa genteng wetan Mengadakan Kegiatan pondok Romadhon dan berbagi Rezeki/ Takjil SDN 1 Genteng wetan

Acara dilaksanakan pada hari Rabu 27 Maret 2024 di SDN 1Genteng wetan, diawali dengan sholat Dhuha bersama pada pukul 07.00 diikuti oleh semua siswa siswi dari kelas 1 s/d 6, dengan berpakaian busana muslim dan membawa perlengkapan ibadah yang akan dilaksanakan disekolah.

selama pondok romadhon siswa siswi juga bisa menjalin silaturahim bersama teman teman nya dan
guru sekolah nya.

melakukan banyak kegiatan seperti Hadroh mengaji dan petunjuk tentang agama Islam yang baik.hingga menunggu saat buka puasa.

Semua siswa siswi juga ikut serta kegiatan membagikan donasi takjil menjelang Maghrib pada pukul 16.00.

takjil yang dibagikan berupa makanan dan minuman yang dibagikan kepada pengendara dijalan raya dan warga masyarakat yang lewat disekitaran jalan raya tersebut.

Setelah berbagi takjil siswa siswi sesaat akan melaksanakan buka puasa bersama dan tidak lupa setelah berbuka wajib melakukan ibadah sholat Maghrib disekolah.

Demikian setelah isya akan dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah di sekolah di lanjutkan mengaji tadarusan bersama.

Acara Kegiatan pondok Ramadhan 1445 Hijriah tersebut dilaksanakan untuk menyambut setiap awal kedatangan bulan suci Ramadhan berbagi berkah dan mencari banyak pahala.

Selain itu Kegiatan tersebut menjadi bentuk rasa syukur dan keimanan kita kepada Allah memberi dampak besar untuk kepedulian nilai positif dan apresiasi bagi siswa siswi SDN 1 Genteng wetan agar saling Hidup rukun saling membantu satu sama lain.

Setiap perbuatan baik akan selalu memberi dampak positif dan memberi nilai tambah dalam mengejar sesuatu keberkahan.ungkap:( JAS biro)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *