Dengan Semangat Bapas Pati Ikuti Apel Siaga Kemenkumham Secara Daring.

 43 total views

Pati – Jawa Tengah

Read More

Pada hari Senin, tanggal 01 April 2024, Kantor Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pati dengan antusias mengikuti kegiatan Apel Siaga Kementerian Hukum dan HAM secara virtual. Meskipun dilakukan secara daring, semangat dan kesiapan kami tetap sama kuatnya seperti apabila kami berada di lokasi fisik.

Sebelum dimulainya kegiatan, kami mengatur tempat duduk dan memastikan koneksi internet kami stabil. Pukul 07.30 pagi, kami bergabung dalam sesi video conference bersama seluruh unit kerja di lingkup Kementerian Hukum dan HAM. Suasana kebersamaan terasa meskipun kami berada di lokasi yang berbeda-beda.

Apel dimulai dengan penghormatan kepada bendera Merah Putih yang ditampilkan melalui layar monitor. Setelah itu, Kepala Kantor Bapas Pati memberikan arahan singkat mengenai pentingnya kegiatan Apel Siaga ini dan mengingatkan kami untuk tetap siap siaga dalam menjalankan tugas-tugas kami sebagai bagian dari Kementerian Hukum dan HAM.

Kami juga mendengarkan pengumuman-pengumuman terkait dengan kegiatan internal kantor dan informasi-informasi terbaru yang diperlukan untuk Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri. Meskipun dilakukan secara virtual, komunikasi antara pimpinan dan pegawai tetap berlangsung lancar.

Setelah selesai, kami kembali ke tugas masing-masing dengan semangat dan motivasi tambahan. Meskipun dilakukan secara daring, kegiatan Apel Siaga ini tetap memberikan pengingat akan pentingnya kesiapsiagaan dalam menjalankan tugas-tugas kami sebagai abdi negara.

Kontributor : Humas Bapas Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *