Kajari Pati : “Mahmudi Masa Bodoh Saat Dikonfirmasi Terkait Aduan Perkara Tegalombo !!”

 59 total views

Pati – Jawa Tengah

Read More

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kelas 1A Pati masa bodoh saat dikonfirmasi terkait aduan perkara Desa Tegalombo, Kecamatan Dukuhseti yang sudah masuk di Kejaksaan. Lantaran tidak ada respon sama sekali ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat via WhatsApp.

Data yang dihimpun media ini, Kajari Pati Mahmudi disinyalir merasa nyaman selama dia di dinaskan di Kabupaten Pati. Padahal, sejauh ini perkara Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) terkait Desa nyaris tidak ada.

Bahkan dalam kasus Badan Usaha Milik Bersama (Bumdesma) Kabupaten Pati yang sudah jelas-jelas dalam pengelolaan anggaran ada dugaan penggelapan. Namun kenapa hanya pengguna anggaran kecil yang diungkap tidak beserta masternya.

Dengan demikian, kinerja Mahmudi sejauh ini patut untuk dipertanyakan. Mungkin memang sesuai dengan simbolnya waktu sosialisasi awal masuk ke Desa-desa  se-Kabupaten Pati, selagi ia masih berkuasa di Pati tidak bakalan ada Kepala Desa (Kades) yang masuk Penjara.

Hal Tersebut dijadikan komitmen sampai saat ini. Meskipun, suatu misal ada Kades yang bermasalah, namun bakal tetap bersikap masa bodoh dan/ atau selalu dilindungi supaya tidak masuk penjara, toh kalau sampai masuk penjara akan dikenakan pasal teringan.

Hal itu diketahui, saat Kajari Pati Mahmudi dikonfirmasi melalui pesan singkat via WhatsApp pada Selasa (26/3) namun hingga berita ini diterbitkan belum ada respon sama sekali.

(tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *