Sambut Hari Raya Idul Fitri, Korem 064/MY Gelar Bazzar Murah

Loading

SERANG,- Global investigasi News.com – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari tiga matra yakni darat, laut dan udara menggelar kegiatan bazar murah menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Read More

Kegiatan yang diadakan secara serentak se-Indonesia pada Selasa (2/4/2024) tersebut dilaksanakan terpusat di Markas Besar (Mabes) TNI dan dibuka langsung oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Letjen TNI Bambang Ismawa.

Di Provinsi Banten tepatnya Korem 064/MY, kegiatan bazar murah itu digelar di Alun-alun Barat Kota Serang dan seluruh Makodim di wilayah teritorial Korem 064/MY.

Pantauan di lokasi, tampak sejak pagi hari, masyarakat berkumpul memadati pusat Kota Serang dan Makodim-makodim di wilayah teritorial Korem 064/MY untuk menanti dibukanya bazar.

Dalam kesempatannya, Danrem 064/MY, Brigjen TNI Fierman Sjafirial Agustus mengungkapkan bazar murah menyambut hari raya Idul Fitri merupakan kegiatan non program tetapi dilakukan secara serentak oleh jajaran TNI di seluruh Indonesia.

“Kami jajaran Korem 064/MY menyelenggarakan ini di daerah Provinsi Banten kecuali Tangerang yang masuk wilayah Korem 052/Wijayakrama,” katanya.

Lebih lanjut, Danrem menuturkan stand yang ada dalam kegiatan ini berjumlah 97 stand dengan rincian 59 stand Makorem 064/MY, 7 stand Kodim 0601/Pandeglang, 8 stand Kodim 0602/Serang, 14 stand Kodim 0603/Lebak dan 9 stand Kodim 0623/Cilegon.

“Alhamdulillah antusias masyarakat, animo masyarakat akan kegiatan bazar murah ini cukup tinggi dan baik sehingga diharapkan membantu kesulitan mencari sembako murah,” pungkasnya.

Diketahui, dalam bazar murah tersebut dijual berbagai kebutuhan pokok mulai dari beras, minyak, bawang merah, bawang putih, gula, buah-buahan, sayur-sayuran hingga makanan ringan
Abdulrohim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *