OPADI Pasar Murah Bersubsidi Pemerintah Provinsi Jawa Barat Di Lingkungan Wilayah Kecamatan Solokan Jeruk.

 45 total views

KAB.BANDUNG.Dalam Rangka menjaga daya beli masyarakat menjelang Idul Fitri 1445 H.Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui (Disdagin) Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bandung , Menggelar (OPADI) pasar murah Bersubsidi bertempat di lokasi Kecamatan Solokan Jeruk , Pada hari Rabu (03/04/2024).

Read More

Penyelenggaraan pasar murah bersubsidi ini. merupakan salah satu kepedulian pemerintah provinsi Jawa Barat dan Sinergitas Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung dalam rangka membantu masyarakat ,khususnya dalam menjaga daya beli kebutuhan pokok dan antisipasi persiapan menjelang lebaran Idul Fitri.

Kami pemerintah Solokan Jeruk Atas Nama,Camat Solokan Jeruk H.Rofiran.S.STP.MSI.sangat mengapresiasi kondisi hari ini dari pemerintah Provinsi Jawa Barat dan juga Pemerintah Kabupaten Bandung melalui Dinas Perdagangan dan perindustrian yang telah memahami kondisi kewilayahan yang mana pada hari ini akan di beri bantuan dan dilaksanakannya operasi pasar murah bahan pangan bersubsidi di lingkungan kecamatan Solokan Jeruk.

Tentunya kegiatan ini menjadi bekal dan menambah khasanah kekeluargaan di wilayah kita khususunya di kecamatan solokan jeruk.

Dengan harapan para penerima manfaat atau yang membutuhkan dari bahan ini bisa bermanfaat bagi keluarganya dan dapat mengurangi kebutuhan daya Beli Masyarakat.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *