Polres Sumba Barat, Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Turangga 2024

 327 total views

SUMBA BARAT,Globalinvestigasinews.com-Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / Tahun 2024, Kepolisian Resor Sumba Barat melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ketupat Turangga, yang berlangsung di lapangan apel mapolres sumba barat, Rabu (03/04/2024). Pagi

Read More

Bertindak sebagai pemimpin Apel Wakapolres Sumba Barat Kompol Lorensius, S.H., S.I.K., dan bertindak sebagai Komandan Apel IPDA Horacio C. Gama Do Rego dan di hadidiri oleh Brimob Kompi 2 Dan 3 Batalion C Pelopor, kodim 1613 Sumba Barat, Satpol PP, BPBD Dan di hadiri oleh unsur farkopimda Sumba Barat.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Wakil Kepolisian Resort Sumba Barat, intinya bahwa kegiatan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Turangga 2024 ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan dalam mengamankan Perayaan Idul Fitri 1445 H baik dari kesiapan personel, sarana dan prasarana serta dukungan logistik lainnya dan juga untuk menjalin koordinasi atau sinergi dengan seluruh Instansi atau pihak-pihak yang terkait.

“Untuk fokus pengamanan dari pos pengamanan dan pelayanan ditempatkan di area publik seperti Depan GKS Pusat Waikabubak dan Samping Gereja Katolik St. Petrus dan Paulus Waikabubak mengantisipasi berbagai kejahatan kami bersama instansi terkait lakukan patroli”, ujar Kompol Loren.

“Saya imbau kepada masyarakat yang ingin mudik, pertama siapkan fisik dan mental, membawa barang yang dibutuhkan tidak berlebihan, barang-barang berharga disimpan dengan aman, menggunakan kendaraan agar dilengkapi kelengkapan keselamatan kendaraan dan surat-surat kendaraan dan pastikan sebelum meninggalkan rumah dalam keadaaan terkunci, jangan lupa matikan komfor dan listrik”, tutup Kompol Lorens.”Humas Polres Sumba Barat*”

(M-gl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *